Social Icons

Selasa, 23 Juli 2013

Obat Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi Yang Aman

Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit kolesterol yang tinggi disini kami sebagai agen obat herbal terbesar akan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kolesterol anda secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya yaitu dengan obat herbal jelly gamat.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Kolesterol atau lemak merupakan sesuatu yang penting untuk pembentukan energi di dalam tubuh. Namun apa jadinya apabila datangnnya kolesterol tersebut melebihi jumlah dari yang di inginkan oleh tubuh itu sendiri, tentunya selain berbahaya dapat juga menimbulkan berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, stroke bahkan penyakit jantung.

 

Kolesterol sendiri terbagi menadi dua bagian ada yang di sebut dengan istilah kolesterol baik dan kolesterol jahat dan berikut uraiannya :

  1. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh, sedangkan
  2. Kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins) yang biasa dikenal sebagai lemak jenuh / kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanan olahan, seperti daging, produk susu, kripik  dan junkfood.

Gejala Penyakit Kolesterol

  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk.
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma).
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.

Obat Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi Yang Aman

Bila anda salah satu penderita kolesterol berlebih dan ingin segera menurunkan kolesterol anda secara cepat dan sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi keluhan seputar penyakit tersebut segera beralihlah ke salah satu pengobatan tradisional yang kami berikan untuk anda dengan obat penyakit kolesterol tinggi herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan dengan kandungan zat gizi dan protein yang sangat tinggi.

Alasan utama mengapa jelly gamat gold g efektif untuk penurunan kolesterol telah di buktikan oleh Ilmuan Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-HsingUniversity, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Untuk itu saya sarankan kepada anda yang menderita penyakit kolesterol untuk segeralah obati penyakit kolseterol anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, selain untuk mengatasi penyakit kolesterol jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Untuk Penyakit Rematik Yang Aman.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi ini kami sajikan untuk anda semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terfimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About