Social Icons

Senin, 17 Juni 2013

Obat Untuk Penyakit Parkinson Yang Aman

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang {Obat Untuk Penyakit Parkinson Yang Aman} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Pengobatan Penyakit Parkinson

Obat Untuk Penyakit Parkinson Yang Aman= = > Informasi tentang pengobatan penyakit parkinson secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit parkinson secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,karena jelly gamat gold g ini terbuat darfi bahan herbal alami ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikan teripang emas ini obat herbal multi khasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis salah satunya adalah penyakit parkinson.

Sekilas Tentang Penyakit Parkinson

Parkinson adalah kelainan degeneratif dari sistem syaraf pusat yang menyebabkan gangguan pada sistem motorik dan biasanya penderita mengalami tremor. jenis parkinson ini ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.

Jenis Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson primer terjadi karena produksi dopamine rendah yang tidak diketahui penyebabnya.
Penyakit parkinson sekunder disebabkan faktor dari luar. Misalnya, asupan obat-obat antihipertensi, antiaritmia, jantung, antimuntah, atau obat gangguan jiwa. Selain itu keracunan akibat zat-zat polutan seperti karbon monoksida, sianida, karbon disulfida, pestisida, dan herbisida bisa merusak sel saraf yang memproduksi dopamine. Infeksi virus, trauma kepala, dan stroke juga bisa menimbulkan parkinson. Pada umumnya penyakit parkinson menyerang pasien usia lanjut akibat proses degeneratif.

Faktor Penyebab Parkinson

  • Keturunan
  • Toksin / Racun
  • Kepala terluka / Trauma Kepala
  • Penyebab obat

Gejala Umum Penyakit Parkinson

  1. Gemetaran.Seseorang penderita penyakit parkinson pada saat beristirahat atau tidak melakukan aktivitas akan mengalami gemetaran. Gemetaran yang timbul dapat terjadi pada tangan, kaki, rahang, atau kapala.
  2. Kekakuan.Penderita akan mengalami rasa kaku pada otot, rasa sakit pada bahu, leher, dan sendi-sendi sehingga sulit untuk bergerak.
  3. Hilangnya reflek postural.Penderita akan mengalami ganguan keseimbangan tubuh.
  4. Kebekuan.Gejala ini mengacu terhadap ketidakmampuan untuk melakukan pergerakan yang aktif. Ketika akan berjalan, memutar, berjalan melalui jalan yang sempit penderita akan sulit utuk melakukannya.
  5. Gejala nonmotor (tidak berhubungan dengan pergerakan). Gejala ini juga timbul pada penderita penyakit parkinson antar lain penderita merasakan sakit seperti terbakar, perasaan geli, hilangnya motivasi, susah tidur, ataupun merasakan tekanan. Kebanyakan gejala ini akan memperparah penderita penyakit parkinson.

Informasi tentang pengobatan penyakit parkinson secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Bagi anda yang mengidap penyakit parkinson tidak usah bingung lagi bagaimana cara pengobtannya karena kami mempunyai alternatif dan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit parkinson anda adalah dengan obat herbal jelly gamat gold yang secara efektif,alami,aman dalam menyembuhkan penyakit parkinson,karena tidak menimbulkan efek samping sedikit pun bagi kesehatan tubuh.karena menurut dr. Hardhi, “jelly gamat Luxor” mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan”. Antioksidan mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan.menurut temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, “jelly gamat gold mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf”.jadi sangat cocok bahwa parkinson itu dapat di sembuhkan dengan jelly gamat gold.

Untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit parkinson untuk segeralah obati penyakit parkinson anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, selain untuk mengatasi penyakit parkinson jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Untuk Penyakit Rematik Yang Aman.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi Informasi tentang pengobatan penyakit parkinson secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit parkinson secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

1 komentar:

 

Blogroll

About